Hojbjerg Nendang Otong Stephens
foto: Twitter @BBCSport

Namanya juga olahraga Sepak Bola, yang namanya benturan fisik itu tak bisa terelakan lagi. Dari tubrukan ke pemain lawan hingga tiban-tibanan ke pemain sendiri udah menjadi hal yang lumrah dan suatu hal yang pasti, dari benturan itu gak mungkin kalo gak menanggalkan rasa nyeri walaupun cuma sedikit.

Di pertandingan Wigan kontra Soton malam kemarin ada momentum yang sebenernya lucu tapi bikin ngilu yang melibatkan dua pemain The Saints.

Southampton berhasil melaju ke semi final FA Cup setelah menumbangkan Wigan malam itu dengan skor 0-2. Pierre Hojbjerg dan Cedric Soares mencatatkan namanya di papan skor untuk kemenangan Soton.

Momentum memilukan terjadi tepat setelah Hojbjerg mencetak gol.

Pierre Hojbjerg adalah seorang gelandang. Dia jarang mencetak gol untuk timnya. Makanya ketika hari itu tiba dia gak menyia-nyiakan momentum untuk melakukan selebrasi sekuat tenaga.

Selebrasinya sih standar; lari kecil, ancang-ancang diakhiri dengan lompat tinggi sambil nunjukin gesture ‘iyes’. Simpel bukan? Gak ada masalah dengan selebrasi itu. Tapi akan menjadi masalah besar bagi orang yang berada terlalu dekat darinya.

Baca juga: Bisa Mirip Banget Gini: Gol Salah Ke Gawang Watford Berasa Liat Ulangan Golnya Messi Ke Gawang Bayern

Nah kebetulan Jack Stephens berada terlalu dekat dari Hojbjerg. Bentrokan ‘sakit’ pun tak terhindarkan lagi. Dan ya… kaki Hojbjerg mendarat tepat pada burung waletnya Stephens.

Judi Bola Indonesia



Source link