Gak heran deh kalo rajanya Sepakbola yang melakukan ini. Satu-satunya pemain yang mampu melebihi kualitas dari Messi + Ronaldo.

Lord Bendtner emang udah gak ada tandingannya soal urusan menjebol gawang, makanya doi sah-sah aja ngamuk ke rekannya kalau gak dioper. Toh akhirnya dia juga yang mencetak gol.

Kejadian itu sendiri baru aja terjadi pekan lalu saat Rosenborg berhadapan dengan Kristiansund BK dalam lanjutan liga utama Norwegia. Pada pertandingan itu Rosenborg unggul 4-1 dan Lord mencetak dua gol dari empat yang tercipta.

Sedikit info aja, hingga pekan ke-18 Lord Bendtner mampu membawa klub non Madrid-Barca, Rosenborg menduduki posisi puncak klasemen liga. Pencapaian yang luar biasa!!




Artikel SebelumnyaSadis! Fans Legia Berani Banget Bentangkan Tifo Soal Sejarah Kelam Jerman-Polandia

Judi Bola Indonesia



Source link