Sudah menjadi rahasia umum kalau liga Turki itu merupakan liga yang sadis, panas, hardcore, BDSM, pokoknya yang berbau brutal udah menjadi nasi nya orang Indonesia deh kalau disana.

Sepakbola tanpa tensi panas udah kayak makan indomie gak pake nasi – hambar, gak gurih-gurih nyoi bagi orang Turki.

Bahkan nih bahkan, kebringasan ngga cuma terjadi di sepakbola level seniornya aja. Darah kepengen tawuran di lapangan bahkan udah tertular sejak para pemain tampil di tim u-17.

Hal itu terbukti dari cuplikan video ini.

Di pertandingan besar antara Fener kontra Galatasaray awal bulan lalu, pemain Fener, Gurkan Baaskan terlihat sengaja melakukan tekel ngerih kearah pemain Galata.

Seakan sepakbola tarkam udah menjalar hingga pihak official, pihak wasit pun menganggap ini cuma pelanggaran sepele. GILA BENER!! Tekel horor ini cuma diganjar dengan kartu kuning oleh wasit.

Bagusnya hasil akhir pertandingan memihak Galata (sang korban). Mereka berhasil mengalahkan Fener dengan skor meyakinkan 2-0.

Judi Bola Indonesia



Source link