Prediksi Poker 2019 # 3: Tahun PokerStars

Prediksi Poker 2019 # 3: Tahun PokerStars

Lee Davy melanjutkan penjelajahan singkatnya ke masa depan yang mungkin dimiliki 2019 untuk poker dengan sudut pandang bahwa PokerStars akan memiliki tahun yang lebih baik.

Terakhir kali sebuah ruang poker menghabiskan satu tahun memasarkan satu turnamen, partypoker memakukannya ketika $ 20 juta yang Dijamin JUTAAN Online menjadi festival poker online terkaya dalam sejarah umat manusia.

2019 Poker Predictions # 3: Tahun PokerStarsPokerStars akan melakukan hal serupa.

2017 bukan tahun yang baik untuk PokerStars.

Keputusan untuk mengubah nama European Poker Tour (EPT) sebagai Kejuaraan PokerStars disambut baik seperti bayi yang ditinggalkan di stasiun pemadam kebakaran dan layanan pelanggan berada pada titik terendah sepanjang masa.

Dengan komunitas poker berkabung, partypoker mengenakan jubah merah dan berayun dengan skenario baru dan pemain yang patut ditiru dari permainan karakter yang paling disukai dan dipercaya.

Dengan bara EPT terbang keluar dari krematorium, merek JUTAAN mengisi lubang dan kemudian beberapa, menjalankan beberapa turnamen terbesar dan terbaik di dunia.

Bagaimana reaksi PokerStars?

Ketika karet gelang 2017 akan segera putus, PokerStars mengumumkan rencana untuk menyelenggarakan turnamen buy-in senilai $ 25.000 yang disebut Kejuaraan Tanpa Batas PokerStars Pemain (PSPC) yang dijadwalkan berlangsung selama PokerStars Caribbean Adventure (PCA) pada tahun 2019.

Dalam 12 bulan terakhir, PokerStars telah menjadikan PSPC THE talk point dalam poker dengan lebih dari 300 $ 30.000 paket Platinum Pass yang diberikan kepada bentangan luas orang yang pernah berkompetisi dalam ajang buy-in taruhan tinggi.

PokerStars juga menghidupkan kembali merek EPT, menggerakkan saham melalui jantung Kejuaraan PokerStars, menyewa beberapa streamer langsung paling menarik dan menarik dalam bisnis, mendukung Jason Somerville dengan eksperimen siaran RunItUp-nya, dan bermitra dengan orang-orang seperti Usain Bolt dan Kevin Hart.

Anda dapat memanggil tahun 2018 sebagai pembuka dari apa yang akan datang pada tahun 2019.

PSPC: A Kingmaker

Dengan menghilangkan batas ekspektasi yang biasanya melingkupi acara buy-in $ 25.000, PokerStars telah mengembalikan keajaiban ke dalam permainan dengan cara yang besar.

Acara ini akan menjadi puncak tahun ini, dan itu mengatakan sesuatu, dengan World Series of Poker (WSOP) merayakan 50 tahun keberadaannya di Musim Panas.

Orang-orang menyukai PokerStars karena mereka mempercayai mereka. Ada transparansi tentang pemerintahan Scheinberg bahwa penggiling memuja, dan ya, itu berakhir ketika Amaya Gaming membeli raksasa poker online sebesar $ 4,9 miliar.

Tetapi banyak hal telah berubah sejak saat itu.

Pada awalnya, tidak ada hari yang berlalu tanpa nama Amaya Gaming yang mendominasi berita utama alih-alih PokerStars, tetapi Anda tidak melihatnya lagi.

Rebranding to The Stars Group membantu.

Tetapi lebih dari segalanya, patut diingat bahwa di jantung PokerStars terletak sekelompok inti orang yang menyukai poker. Anda dapat melihat bahwa cinta dioleskan ke seluruh PSPC, dan Anda harus menjadi sinis dari semua orang yang sinis untuk tidak menemukan yang baik dalam acara ini.

PokerStars terpukul.

Pengaruh Amaya menciptakan mulut kebencian yang tak kunjung padam, tetapi mereka tidak pernah kehilangan pangsa pasar. Itu karena roti dan mentega PokerStars berasal dari jutaan pemain poker yang tidak tahu apa-apa tentang skandal Supernova Elite, pembelian di Kanada, dan peningkatan rake.

Dan PSPC adalah tentang mereka.

Apakah acara tersebut akan menjadi salah satu dari jenis atau jadwal permanen kalender langsung PokerStars masih harus dilihat. Either way, sebelum, selama dan setelah acara, nama PokerStars dan 300 akan memberi mereka dorongan untuk memiliki salah satu tahun paling inovatif dan luar biasa di zaman modern, dan saya tidak berpikir mereka akan membiarkan kesempatan itu lewat .

Dan saya pikir mereka akan mulai dengan mencari tahu bagaimana merebut kembali catatan tur poker online terkaya dalam sejarah dari cengkeraman partypoker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *